Cari Blog Ini

Change Background of This Blog!


Pasang Seperti Ini

Sabtu, 11 Agustus 2012

Cheat Biohazard 4 PC ( no Virus )

Oke sobat RBS , Kali ini RBS akan ngesharing lagi ,,
Kalian tau kan Game Resident evil 4 ( biohazard 4 ) lumayan jadul
kalau gk tau cobain nih game ,, seruu abiss

Nah kalau yg kesusahan waktu mainnya , nih saya punya cheatnya Tapi dalam format CT ( cheat engine table ) cara pakainya :

Tools :
- Cheat engine versi berapa saja
- CT ( cheat engine table dari RBS )

cara pakai :
- Buka cheat engine
- Lalu buka biohazard 4
- setelah itu klik di cheat engine yg gambarnya seperti komputer di pojok kiri atas
- lalu buka Game.exe ( biohazardnya )
- LOAD YG TADI KALIAN DOWNLOAD DISINI ( CTnya )
- setelah itu akan ada TAB yg keluar , klik kanan di salah satunya Lalu klik REPLACE ALL
- setelah itu lihat hasilnya jreengg jrengg WORK 100%

Featur :

- Infinity helath LEON , ADA ,
- Infinity AMMO for all weapon
dll

Tuh BUKTINYA di atas noh ^^^^^

Kalau yg mau Trainernya Nih Linknya :
Download Cheat Biohazard 4 PC

Q.A :
X : itu senjatanya dapet dari mana ??
Y : itu saya dapet Dari MOD senjata ( FAMAS )
X : ajarin donk
Y : add Fb aku :D (y)

Kalau yg belum ngerti bisa Tanyakan pada saya di  FB
nama fb saya  telah terpangpang di sisi kiri

HAPPY CHEATING ^^

Like Or comnet

NB : HARUS MENGGUNAKAN CHEAT ENGINE 6.2 !!

6 komentar: